Sri Utami TKW Hong Kong Terlunta-Lunta Bingung Cari Majikan Baru dan Dicerca di Agensi Barunya – Hong Kong Video



Sri Utami TKW Hong Kong Terlunta-Lunta Bingung Cari Majikan Baru dan Dicerca di Agensi Penampungan Barunya

Sri Utami, salah seorang TKW Hong Kong yang selalu kontroversial dan telah dilaporkan ke Polisi Indonesia serta mendapat tawaran model majalah dewasa di Hong Kong kini hidupnya terlunta-lunta.

Sebelumnya terkait santernya berita Sri Utami, majikan menuntut Sri untuk tidak berbuat tidak seronoh dan melarang Sri dengan berbagai hal yang dianggap merugikan majikan.

Karena tidak betah dan selalu melanggar, akhirnya Sri Utami dikeluarkan oleh majikannya dan kini sedang mencari majikan baru melalui agensi Yau Ma Te.

“Di majikan baru aku gak bisa ler baaawok joget sexi, s3bb saya jaga bpk duda beranak Satu dn nenek, Majikan iki ra ruuuuwet ra takon reno reno..aq yo oleh rambut pirang . Oleh gowo hp koyok e bebas” ungkapnya dalam status facebook yang mengindikasikan ia akan tobat dari joget seksi.

Ia pun bermasalah dengan agensi Yau Ma Te, hal ini tergambarkan dari ungkapan terakhir dia yang mengatakan “Hallo mbk mata mata nya agensi di yau ma te hhhhh kata mu agent mu baik dan enak.ternyata oh ternyata.” jelasnya.

Selamat berjuang Sri, semoga hidayah melekat padamu hingga kamu bisa menjadi TKW bermartabat dan membawa nama baikmu sendiri.

Sumber Berita: Google Search
Sumber Gambar: Google Video & Google Image

Follow My Twitter: https://twitter.com/indo_newz
Subscribe My Channel: https://www.youtube.com/channel/UCaYqTbjKAAYSGOL4HsGOKtA

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

32 Comments - Write a Comment

  1. alkamdulilah semoga ada balasan dri yg maha kuasa amin

    Reply
  2. kyone bangga tenan ngumbarin aurat saiki lgi di tegur allah arep ngpo jall urip nang dunio ura bkal bhgia slamane psti bkl di Kasih cbaan mbe gusti allah wong sing ntup aurat yo iseh wae ono cobaan op meneh sing ska umbar" kyo ngno

    Reply
  3. Rasain .gak usah cari majikan lagi .mendingan balik ke ind aja .sdh memalukan bangsa sendiri jg kampung halaman ..apa sendiri malu balik ke kampung halaman.

    Reply
  4. Jd tkw sampai gitu .gak ada malu .artis dumay kesasar ..dibanding artis ind jauh apalagi artis hongkong .yg lihat bisa muntah mendadak mati.jd tkw jgn bertingkah seperti gak normal

    Reply
  5. mampuus kamu sri,,,iku nek intuk e bangsatne uwong,,,,nyapo gk balik nek wis sugih,

    Reply
  6. Kuapooookkkkk?????? sok ngartis sih mau jdi lonte di indo aza gk ush pergi ke LN.????

    Reply
  7. salahe dewe kakehan gae polah,wong krjo kui lbih baik sewajarnya bae biasa az biar enk krja pkiran enk insyAllah ra nanggung resiko rejeki lncar,,

    Reply
  8. kelakuan babu tp melebihi kelakuan lonte ra payi

    Reply
  9. Pus maaammmpppuuuusssss…kerjo dadi babu wae kakean pola

    Reply
  10. Nah lo itu salah kamu sendiri sri menghina orang sak udelmu dewe pa lg hina ustad dosaaaa tau

    Reply
  11. Itu karmamu sri berkat do'a dr orng bnyk mknya jngn mntang" dpt mjikn baik se,enknya sja,,,bknya brsyukur mlah rmh mjiknmu kmu telanjangi berjoget ria,,,mnding plng aja sri nolongin bpkmu cri rmput angon sapi kmu bru sdar apa yg kmu lkukan slma d hk,,,kmpung kediri dah malu pnya warga yg klakuanya bjat mlebhi lonthe,,,apa yg kmu lkukan merugikan kmu sndri ,,,

    Reply
  12. Kuapok..yo mugo ndang bli ng jln sing bner.

    Reply
  13. udah dpt job+ttd tngn, dia tinggl tunggu visa, jaga ank kcl, ada bobo jg, boss brunya jg dh ktmuan ma mb sri…

    Reply
  14. Alhamdulillah klo emang bnar dikeluarin dr majikannya. sungguh sangat memalukan kelakuannya

    Reply
  15. muka pas pasan aja bnyak gaya sehhh

    Reply
  16. Di intermenit malah dia bersenang" & masih slu mencaci maki orang" yg dia benci dg perkataan yg kotor.

    Reply
  17. RaSain Tuh hasil Goyangan n pamer Aurat sekarang dh dapat Hasil nya SELAMAT MENIKMATI … !!!! Babu aja banyak Tingkah , Gw Juga Babu V gw mah Biasa Ja

    Reply
  18. puas le org sombong bgggt songong le gila le alhamdulilah karama tu puass semoga km insyaf

    Reply
  19. syukur !!!!
    itu buah dr perbuatan mu …LONTEX

    Reply
  20. mga sri itu bisa taubat dan buat pljran drisemua itu .mga allah mbuka pintu hidyah nya buat sri. shrus nya jdi babu ndk neko neko . jdilah babu yg baik .jgn mcemrkan klearga jga orang tua. tobatlah sri .sblm ajal mjemput

    Reply
  21. ealaah org dia msh krj sm mjknny wo ,, dsr brt cablak ,,, dia mdh anteng sm mjknny tuch jg bobo hhhh

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Send this to a friend