Sri Utami TKW Hong Kong Memelas Makan Nasi Ikan Goreng di Penampungan Interminit – Hong Kong Video



Sri Utami TKW Hong Kong Memelas Makan Nasi Ikan Goreng di Penampungan Interminit

Sumber Berita: Google Search
Sumber Gambar: Google Video & Google Image

Follow My Twitter: https://twitter.com/indo_newz
Subscribe My Channel: https://www.youtube.com/channel/UCaYqTbjKAAYSGOL4HsGOKtA

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

44 Comments - Write a Comment

  1. byuhh byuuuhh ssri sri mbok yo wong ki etika dinggo wong wedok wedok kok maem kr mekakah

    Reply
  2. astaqfirulloh sriii mangan bi petetek an ngono wiiii jiaannn eraammm

    Reply
  3. pan tesan kelakuane kaya asu wong mangane gah ngango tanga kiri

    Reply
  4. turuke sekalian suapi bok

    Reply
  5. Maem kok pakai tangan kiri,ealah mba mba..kurang kerja an aja ky gitu aja pamer…

    Reply
  6. amit amit emang dia ga punya sopan santun ya makan pake tangan kiri duduk petentengan ya Allah parah banget

    Reply
  7. ini manusia apa anjing ya…mkn macam anjing…sundal bolong…

    Reply
  8. mangan wae kok kokean polah wong wedok…

    Reply
  9. hadeh mangan mekangkang ra patut klo yg d Mkn y" nasi …. klo kubis tuh patut ge tangan kiri ikh ,,, wee eee

    Reply
  10. semoga dgn adanya km di agen bisa merasakan hdp tanpa gaji dan moga km bisa sadar akan Drmu

    Reply
  11. ea bukan apa2 se cm ternyata di lht cara makan dah bisa ea orang tu

    Reply
  12. pantesan aja….lha cara makannya ja kayak gt hiiiii

    Reply
  13. rupan y jelek gk kapok ".itu orang gk sopan..

    Reply
  14. mampus loe pulang kampung… matun neg sawah..

    Reply
  15. ooo dasar kelakuane sekali bejat tetap bejat..!!
    wong wetdo lungguh kok ora sopan..!!!

    Reply
  16. Kurang lebar tu bukang paha nya mb sri,,,,iyah bner all,,orang masih pngen ngosek wc byk eting,,byk tingkah,,ntar gx da mjikan mau paling akhir nya,,terbukti dengan kta"jdi jual isi ne SD n isi ne bh,,,,"?

    Reply
  17. Mangan turuk po mangan turu,,

    Reply
  18. dasar anjing dak punya aturan

    Reply
  19. gek mulih ,ndang luru rosokan

    Reply
  20. orang gk punya otak, masih gk. sadar,,masih sombong,,,masih pengen mbabu aja blagu to yu,,yu,,malu di kampung ya gk mau pulang,, ya.

    Reply
  21. Teko omah yo sae metu sri? byuhh byuhhh….ndah le apik suarane tonggomu, sak polahmu lek di sawanggg ae

    Reply
  22. Maem kok gwe tangankiri seng abis gwe cebok,jorok bingit

    Reply
  23. Roda kehidupan sllu berputar jgnlah sombong and congkak selagi diatas sampe ngomong aja mulut'a mencas mencos/dasare moncong

    Reply
  24. ngilani men koe iki yu sri,,amit".

    Reply
  25. Wong edan metu maneh..haduhhh amet" jabangbayikkk cahhh bocahhh ???

    Reply
  26. pantes ga pnya etika.. makan aja pake tangan kiri..

    Reply
  27. Sdh kepepet msh petingkh….
    Malang betul ibu yg melhirkannya
    Knp punya anak mdelnya sprt itu
    Dosa atau dosa dia lahir dr rahim mu ibu… 

    Reply
  28. DASAR WANITA TERKUTUK MANGAN AJAH GA SOPAN

    Reply
  29. makan kok pake tangan kirii jijik taukk liatd nya

    Reply
  30. Koyok e memang kurang sak on bocah iku…niat bantu ga usah pamer…

    Reply
  31. astafirullah jadi orng ko NGK sopan bgt sih mba Sri SDR hidup hnya sekLi

    Reply
  32. Makn nya jfan bnyak yga udah elee bntak gya pla

    Reply
  33. ko,sri,mkn nya pakai tngan kiri itu mkn ,syetan kotor,kalau muslim ,ga,boleh,dasar,sri,orang,gendeng,

    Reply
  34. mending cntik loe,,ky,genderewo jg

    Reply
  35. makan,seorang,prempuan ga sopan amat,menganga,,,muak,lihatnya,,,,

    Reply
  36. ngajinggrang memek,mu,menganga,,sombong,,koe,di,kmpung,jg,mkn,asin,lh,,klakuan,ky,orang,ky,pdhl,kluarga,biasa,,aja,,wong,deso

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Send this to a friend