FENOMENA TKW HONGKONG [ part 1 of 6 ] – Hong Kong Video

FENOMENA TKW HONGKONG [ part 1 of  6 ]

sepenggal kisah tentang perjalanan panjang TKW,yang menguak akan kebenaran dan keadilan.Kisah mereka sejak awal barangkat dari rumah masing-masing dikampung.
Video Rating: 4 / 5

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

25 Comments - Write a Comment

  1. eman KBRI klau ada uang matanya mekar tapi klau gk ada uang matanya buta

    Reply
  2. mana2 KBRI gx ada guna, cuma pada micek aj mata x bila ada masalah sama rakyat x, anjing semua….

    Reply
  3. KBRI Hongkong harus lebih aktif lagi melindungi hak-hak saudara kita disana, jangan malah menjaga jarak…

    Reply
  4. bagi divisa indo biar lah yang hacur dia sudah ngacurin masa depan nya sendiri tapi yg punya hargadiri jagalah kehormatan nya jangan sampai tertukar dgn apa pun

    Reply
  5. saya di china,,teman2 yg ada di china,,add fb saya yah,, nama FB inda permai sari..

    Reply
  6. Tujuan niat kita apa kerja demi masa depan insyaallah jika kita berhasil.kuatkan iman kita .

    Reply
  7. emang agen kita di indo asal laku aja itu tkw

    Reply
  8. kembali pada diri kita masing2 asal jangan ikut ikuatann ,,,,cemangaatt!!

    Reply
  9. sangking ayu nya rambut di cat pirang dandanan bak perek, sangking nurut nya di pake gratis sm bule tua bangka & bangga oh salut jg lah hi hi hi

    Reply
  10. pembantu di indo Rp 700 ribu/bulan di hongkong Rp 4 jt/bulan + nyambi nglonte dgn para bule2 kere dan tua bangka ya lumayan lah hasil nya tp nga semua ya tentu ada jg yg baik2

    Reply
  11. yg di rendah kan itu tkw yg jd pelacur bkn tkw yg sebenar nya tkw sesunguh nya kerja jd pembantu tp tkw pelacur itu kerja buka selangkangan spt yg di wan chai dll saya lihat sendiri ada tkw yg benar ada yg tdk tp 99,99% nga benar

    Reply
  12. coba main ke club2 sekitar wan chai bisa di lihat tkw jual diri berburu bule kere tua bangka dan tkw super bangga di negara nya nga ada yg negur bule tua di hongkong jd bak raja hi hi hi

    Reply
  13. nga semua nya rusak tp 99,99% rusak jd lonte semua coba aja ke club2 wan chai hongkong tkw berubah jd lonte berburu bule tua bangka serasa bak madam bangga nya setengah mati pd hal di negara nya bule tua bangka cuma bule kere nga satu pun yg mau noleh di hongkong bule bak raja ha ha ha

    Reply
  14. nga semua nya tapi 99,99% rusak semua

    Reply
  15. Horeeeee….

    Reply
  16. indonesia dodolan lonte ng hk

    Reply
  17. lonte kabeh lahh… kok pd munafik.

    Reply
  18. iyaaa benerrrrr semuanyaaaa pelacurrrrr…

    Reply
  19. iyaaa  pelacurr semuanyaaa…

    Reply
  20. munafik….. sok suci loe..

    Reply
  21. jika terjadi perkosaan ,, dan sbgnya, karna ulah tkwnya… banyak tkw hamil dari pakistan mereka hanya buat pelampiasan napsu para pecundang pakistan

    Reply
  22. Sbnrnya bnyak yg gak tau kondisi di sni kayak apa,,,disni jg bnyak plihan,mw jd baik bisa jd jelek jg bisa,trgntng kita,,,asal temen2 tau bnyak tki di hkng y kuliah di sni,,nerusin smp sma,,,boleh ada yg ngejek tp kalian gc tau bgaimana sbenernya,,,saya jg msh 19 thn,tp sya gak kyak g2

    Reply
  23. tp knp sebagian dr mereke yg jd tkw HK mlh berbuat ulah, yg amat tak senonoh…maaf jika sy salah.

    Reply
  24. gunakan waktu libur di hk dgn hal yg berguna,,

    Reply
  25. Sebenernya masalahnya disini cuma satu..
    Maaf mas2,mbk2 yang udah komen dan ada yg nyebut
    Bahwa 99.99% tkw di HK pada rusak moral..please sbelum
    Anda men-judge orang dngan sebutan rusak moral,munafik atau
    Lonte pada orang lain.pernahkah kalian bercermin menatap wajah anda
    Selama 10 menit saja???..saya yakin anda belum pernah bercermin selama
    Anda hidup..jika belum,bercerminlah sekarang juga dan tanyakan
    Pada wajah anda,”apakah saya sudah berkelakuan baik selama ini.??”,
    Gimana dengan gaya pacaran saya dengan pacar saya selama ini??”(saya
    Yakin pasti anda pernah menyentuh ataupun disentuh oleh pasangan anda di
    Daerah sensitif anda.betulkah??and berciuman juga termasuk bejat kah??
    So.sebelum ngomong tolong perhatikan kata2 anda sendiri.dari pada malu nantinya
    Karna apa yang anda bilang..anda sendiri juga melakukannya..and
    U know..berarti anda sama aja dengan ke 99.99% org2 itu.

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Send this to a friend